Artikel Kesehatan

7 Ciri Utama Herbal Pemutih Kulit Berbahaya Yang Wajib Anda Ketahui

Ciri Utama Herbal Pemutih Kulit Berbahaya – Kebanyakan wanita memiliki obsesi yang sama, yaitu ingin selalu tampil cantik dengan kulit putih berkilau. Mereka akan melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan hal itu. Apakah Anda salah satunya?

Perlu diingat, kulit sehat adalah kulit yang cerah dan bersih dari noda dan flek. Kulit sehat bukanlah kulit putih pucat yang diperoleh dari pemakaian krim atau herbal pemutih kulit. Kulit cerah yang segar itu diperoleh karena kolagen yang sehat, dan kulit lapisan luar yang bebas dari sel kulit mati. Jangan salah, semua itu perlu perawatan yang tepat. Krim pagi dan malam, pelembab, dan serum adalah rangkaian produk yang bisa membantu melancarkan proses regenerasi kulit Anda.

Akan lebih baik jika Anda menggunakan kapsul herbal untuk menutrisi kulit Anda untuk melakukan regenerasi dengan baik. Regenerasi sel kulit secara alami akan menimbulkan efek yang baik bagi tubuh Anda secara keseluruhan. Berbeda dengan efek pemakaian krim atau pemutih kulit herbal yang mengakibatkan kulit putih dan pucat. Dengan pemakaian nutrisi kapsul herbal, kulit dan keseluruhan tubuh Anda akan terasa lebih sehat secara alami tanpa pucat. Perbedaan itu dapat Anda lihat secara nyata.

Karena krim atau herbal pemutih kulit sangat banyak yang telah dipalsukan, maka perhatikan ciri-ciri ini untuk mendapatkan produk krim atau pemutih herbal yang aman dan berkualitas. Berikut adalah ciri utama herbal pemutih kulit berbahaya yang wajib Anda ketahui:

  1. Tidak jelas produsen/siapa pembuat dan siapa badan yang mengawasi krim/herbal pemutih kulit itu.
  2. Krim/herbal pemutih kulit agak terasa lengket. Sebagian lagi ada yang mencampurkan merkuri dengan bedak dingin (bedak jerawat), agar tampak lebih encer. Krim pada umumnya tidak menyatu, bila didiamkan ada bagian minyak yang akan terpisah dengan bagian padat.
  3. Krim/herbal pemutih itu berbau logam merkuri atau sebagian menggunakan parfum menyengat guna menghilangkan baunya. Selain itu warna krim/herbal pemutih kulit itu mencolok karena menggunakan pewarna tekstil.
  4. Bila krim/herbal pemutih kulit diusapkan pada kulit lengan terasa panas dan gatal. Selain itu pada pemakaian awal meyebabkan iritasi pada kulit dan kemerahan bila terkena sinar matahari.
  5. Pemakaian ktim/herbal pemutih kulit menghasilkan warna putih pada kulit yang tidak lazim, umumnya putih pucat.
  6. Bila Anda telah tercemar merkuri dan pemakaian dihentikan, akan timbul jerawat kecil-kecil disertai rasa gatal. Selain itu bila pemakaian dihentikan akan muncul bintik-bintik hitam di bawah kulit di sebagian area ataupun merata di wajah. Dalam kondisi ini, lebih baik Anda berkonsultasi pada ahli kulit.
  7. Warna putih pada kulit wajah lama-kelamaan akan berubah menjadi abu-abu lalu selanjutnya menimbulkan warna kehitaman.


Demikianlah artikel yang berjudul “7 Ciri Utama Herbal Pemutih Kulit Berbahaya Yang Wajib Anda Ketahui”. Jika Anda merasa mendapatkan informasi yang bermanfaat dari artikel ini, silakan share ke orang-orang terdekat Anda melalui media apapun. Jadilah bagian dari perubahan untuk iklim pengobatan yang lebih baik di Indonesia. Salam sehat dan bugar.

 376 total views,  1 views today