Artikel Kesehatan

Belum tentu Aman! Ini Efek samping obat kuat

Apapun jenis obat kuat yang diresepkan dokter untuk Anda, tetap ada risiko efek samping. Mulai dari yang ringan sampai yang berat.

Anda harus segera berkonsultasi dengan dokter jika mengalami efek samping di atas setelah mengonsumsi obat kuat yang dibeli di apotik. Terlebih apabila mendapati adanya ereksi berkepanjangan serta gangguan penglihatan maupun pendengaran.

Ingat, obat kuat ini memengaruhi peredaran darah di seluruh tubuh, bukan hanya penis. Oleh karena itu, obat tersebut berisiko menimbulkan dampak berbahaya jika Anda juga sedang menggunakan obat lain.

Jadi, sebaiknya Anda menghindari pemakaian obat jika sedang dalam kondisi:

1. Sedang menjalani pengobatan lain

Obat-obatan tertentu, misalnya jenis alpha-blockers, yang umumnya digunakan dalam perawatan kondisi pembesaran prostat maupun tekanan darah tinggi, bisa mengakibatkan efek samping berbahaya. Efek tersebut misalnya penurunan tekanan darah, jika digunakan bersamadengan obat kuat.

Baca Juga :

Baca Juga :

2. Berisiko mengalami serangan jantung maupun stroke

Obat kuat bisa menyebabkan pelebaran pembuluh darah di jantung dan otak, selain penis. Kondisi ini tentu saja berbahaya, jika Anda memiliki riwayat stroke, serangan jantung, maupun gangguan ritme jantung, dalam enam bulan terakhir.

3. Memiliki kondisi kesehatan tertentu

Anda sebaiknya tidak mengonsumsi obat kuat apabila pernah mengalami gagal jantung, rasa nyeri di dada yang tidak stabil, tekanan darah rendah atau kenaikan tekanan darah secara tiba-tiba.

Nah.. Bagi Anda yang mengalami masalah ereksi, hati-hati ya dalam memilih obat kuat.

Atau, bagi Anda yang ingin mendapatkan solusi praktis yang aman dan ampuh, Ma Lionarex adalah solusi yang terbaik untuk Anda. Lionarex ini adalah solusi yang jitu untuk mengatasi berbagai masalah seksual. Terlepas dari apapun penyebabnya.

 114 total views,  1 views today